oleh

Antam UBPN Malut Gelar Operasi Katarak di Halmahera Timur

Sebanyak 60 orang warga hadir dalam giat operasi katarak gratis untuk masyarakat prasejahtera di Puskesmas Perawatan Buli, Desa Geltoli, Kecamatan Maba, Halmahera Timur, 7-9 Desember 2018.

Bakti sosial operasi katarak gratis ini diselenggarakan oleh PT Antam Tbk UBPN Maluku Utara. Hadir Camat Maba, Kapolsek Maba, Danramil Maba, Kepala Puskesmas Perawatan Buli, dan para Kepala Desa, serta tamu undangan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Vice President CSR, HC & Finance (VP CHF) UBPN Malut HI Ryan Sjah. Bakti sosial ini merupakan kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar tambang melalui program CSR Bidang Kesehatan.

Camat Maba, Robert Barbakem, memberikan apresiasi atas kepedulian PT Antam Tbk dalam mendukung program kesehatan di Halmahera Timur.

Menurutnya, operasi katarak ini sangat menyentuh kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah sekitar perusahaan tersebut beroperasi.

“Semoga ini dapat rutin dijalankan perusahaan bekerjasama dengan pemda Halmahera Timur untuk memberi kesempatan bagi masyarakat luas,” sambung Robert.

Bagikan