oleh

Bunuh Diri Usai Bacok Istri di Ibu Halmahera

Setelah melakukan penganiayaan terhadap istri sendiri, Demitrius Nafali, warga Desa Sarau, Kecamatan Ibu, Halmahera Barat, bunuh diri, Senin (8/1/2018). Lelaki 44 tahun itu ditemukan tergantung dengan seutas tali di rumah kebun.

“Korban pertama kali ditemukan oleh warga Desa Sarau saat diperintahkan oleh kades mencari korban,” ujar Kapolres Halmahera Barat, AKBP Bambang Wiriawan saat dihubungi awak media, Senin sore.

Bambang mengemukakan, hasil identifikasi korban gantung diri itu ternyata seorang pelaku penganiayaan yang membacok istrinya menggunakan sebilah parang.

BACA JUGA

Motif Honorer Satpol PP Gantung Diri

“Korban gantung diri setelah dikenali ternyata berasal dari Desa Sarau dengan identitas Demitrius Nafali. Korban adalah pelaku kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada Minggu, 7 Januari 2018 di Desa Sarau,” ujar Bambang.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, kata Kapolres, disimpulkan korban mengalami luka lecet di leher, namun tidak ditemukan di tubuh korban tanda-tanda kekerasan.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat gantung diri setelah melakukan penganiayaan (membacok) istrinya sendiri dengan sebilah parang.”

Author: Hasbullah Dahlan

Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan