oleh

Nasib Malang Menimpa Gadis Ternate yang Kenal Pria Lewat Facebook

Seorang gadis asal Ternate yang masih berusia 15 tahun diduga diperkosa oleh teman pria yang baru dikenalnya lewat Facebook, pada Jumat malam lalu.

Nasib malang menimpa remaja SMA itu bermula saat ia diajak bertemu. Usai pertemuan, korban lalu dibawa ke rumah pelaku. “Sampai di rumah, pelaku langsung memegang leher korban dan membuat korban kesulitan berteriak,” kata Kapolsek Ternate Selatan, AKP Catur Erwin Setiawan, Senin siang.

“Pelaku kemudian menarik korban menuju kamar dan menjatuhkan korban ke tempat tidur dan langsung menahan tangan korban,” lanjut AKP Catur.

AKP Catur mengatakan sesuai laporan yang diterima, korban juga mengaku telah disetubuhi pelaku. Juga bibir korban digigit pelaku hingga robek.

“Setelah 5 menit kemudian, pelaku langsung melepaskan korban. Korban yang saat itu ketakutan langsung melaporkan aksi bejat pelaku ke Polsek Selatan. Laporan diterima Sabtu (9/3/2019) kemarin,” kata AKP Catur.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku, lanjut Kapolsek, saat ini pelaku masih diburu. “Identitas pelaku sudah dikantongi,” tambahnya.

Irawan Lila
Author
BAGIKAN