oleh

Partai Berkarya Dukung AHM RIVAI di Pilgub Malut

DPW Berkarya Maluku Utara resmi memberikan dukungan kepada Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur 2018.

Dukungan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPW Berkarya Malut, Folter Hans Wangol bersama calon gubernur Ahmad Hidayat Mus, di kediaman AHM, Jalan Arnold Mononutu, Kelurahan Tanah Raja, Ternate Tengah, Ternate, Selasa (6/3/2018).

“Keputusan Berkarya sesuai hasil rapat pimpinan wilayah yang digelar 3 Maret 2018 kemarin, memutuskan mendukung pasangan AHM RIVAI sebagai calon gubernur dan cawagub Malut periode 2018-2023,” kata Folter, Ketua DPW Berkarya Malut.

BACA JUGA

AHM RIVAI Gandeng Menteri hingga Bupati Jadi Tim Kampanye Pilgub Malut

Dia menyatakan, partai Berkarya di daerah itu secara kelembagaan dan pengurus di DPW dan DPD sepuluh Kabupaten Kota sepenuhnya mendukung dan akan bekerja untuk memenangkan AHM RIVAI.

Menurut Folter, kekuatan Berkarya di Maluku Utara secara struktur kepengurusan partai sudah memiliki dewan pengurus cabang hingga ranting dan seluruh desa.

Sekertaris DPD Golkar, Hamid Usman menambahkan, partai Berkarya merupakan partai baru yang telah dinyatakan lolos oleh KPU menjadi peserta pemilu 2019.

“Ini membuktikan bahwa partai Berkarya memiliki pengurus sampai di tingkat desa. Jadi ketika partai Berkarya ini memberikan dukungan kepada pasangan AHM RIVAI itu sangat tepat, sebab hampir sebagian bersar tokoh-tokoh partai Berkaya di Malut ini adalah orang-orang yang bagian dari integral Golkar, dan juga ide dasar dan gagasannya hampir sama, yaitu berkarya,” ujar Hamid.

Politikus Golkar itu mengatakan pihaknya masih membuka diri kepada beberapa partai baru yang lolos pemilu 2019 untuk bersama dengan AHM RIVAI. “Partai-partai baru yang lain ada Perindo, Garuda, dan PSI, kalau mau mendukung calon nomor urut 1 kami sangat terbuka dan siap bekerja sama,” kata dia.

Hasbullah Dahlan

Bagikan

Komentar

Tinggalkan Balasan