oleh

Pesan Gubernur Abdul Gani Kasuba Sebelum Cuti

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba akan menjalani cuti kampanye. Masa kampanye Pilkada Serentak ini dimulai pada 15 Februari dan berakhir 23 Juni 2018.

Calon gubernur petahana ini berpesan kepada SKPD untuk tetap melaksanakan tugas sehari-hari sebagai aparatur sipil negara di Sofifi, ibu kota provinsi.

BACA JUGA

Jumlah Suara Partai Pengusung Empat Pasangan Calon Pilgub Malut 2018

Dia mengimbau agar seluruh PNS setempat menjaga netralitas. Tidak berpihak pada kandidat pasangan calon manapun yang maju dalam Pilgub Malut tahun ini.

Inginkan Pilgub Damai

Gani menginginkan agar pelaksanaan pesta demokrasi lima tahun sekali itu berjalan aman dan damai. Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Saya tidak mau pilgub ini berakhir dengan darah-darah, karena itu akan mencoreng nama kita nantinya. Saya juga sudah siap menang maupun kalah dalam pemilihan nanti,” calon gubernur petahana, Abdul Gani Kasuba memungkasi.

Berdasarkan PKPU Nomor 4 Tahun 2017, bentuk kampanye yang dimaksud terdiri dari pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka dan dialog, penyebaran bahan kampanye, pemasangan alat peraga, debat publik atau terbuka serta kampanye melalui media massa, cetak dan elektronik.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

Bagikan

Komentar

Tinggalkan Balasan