oleh

Polisi Militer Gelar Razia Lalu Lintas di Jalan Sultan Khairun

Jajaran Detasemen Polisi Militer Kodam XVI Patimura menggelar razia lalu lintas di sepanjang Jalan Sultan Khairun Ternate, Maluku Utara, Jumat (11/8/2017).

Razia kendaraan bermotor khusus TNI AD ini merupakan rangkaian operasi penegakan ketertiban dengan sandi Waspada Wira Parang Triwulan III 2017.

Tampak puluhan personel polisi militer yang diterjunkan dalam razia ini. Operasi ini digelar dengan mendirikan pelang bertuliskan Pemeriksaan Polisi Militer.

BACA JUGA

Operasi Gabungan Jaring 6 Wanita Tanpa Identitas

Razia Narkoba di Inul Vizta Ternate Bikin Panik Mama-Mama

Kapten Cpm Ibrahim Rahman Putra mengatakan penertiban administrasi kendaraan bermotor terhadap personel TNI AD di wilayah Korem 152 Babullah itu menggunakan teknik edukatif.

Razia kendaraan itu sebagai tindak lanjut instruksi Pangdam XVI Pattimura terhadap seluruh prajurit TNI AD untuk melengkapi administrasi diri dan kendaraan bermotor.

Ibrahim mengimbau agar seluruh personel TNI AD dan masyarakat mematuhi peraturan berlalu lintas yang tertuang dalam UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dan ketentuan-ketentuan lainnya yang berlaku.

Dia menambahkan, kedepannya kegiatan razia juga akan melibatkan institusi terkait seperti Dishub, Satlantas, Satpol PP dan Satpomal Lanal Ternate.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

Bagikan

Komentar

Tinggalkan Balasan