oleh

Reuni Alumni SMP 1 Tidore Dimeriahkan Sejumlah Artis Ibu Kota

Kegiatan Reuni Angkatan 1997 Alumni SMP Negeri 1 (Soasio) Tidore berlangsung meriah. Reuni yang dihadiri 150 alumni angkatan 1997 itu dimeriahkan dengan kehadiran Maskur Husain atau yang dikenal sebagai Alex Gamalama serta gitaris Seventeen, Herman Sikumbang yang juga merupakan alumni angkatan 97.

Alex Gamalama juga memboyong para artis Ibu Kota seperti Rosalina Musa, Dyta Gamyou dan Mey Rizma, serta komedian Ginandjar, Daus Mini, Ucok Baba dan Loli Ismaya.

Seluruh artis yang bernaung di bawah label musik Selti Gamyou Production pimpinan Alex dan artis komedian tersebut hadir untuk menghibur para alumni tersebut.

Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim mengatakan SMP Negeri 1 Soasio (saat ini Tidore) merupakan salah satu sekolah tertua di kota itu, memiliki alumni yang cukup banyak. Saat ini seluruhnya sudah bekerja dengan beragam profesi yang digeluti.

“Dengan keberagaman profesi ini diharapkan para alumni ikut membantu sekaligus berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan di Kota Tidore Kepulauan,” kata Ali Ibrahim sesuai rilis yang ditulis, kepada Kieraha.com, Selasa (19/6/2018) sore.

Para alumni yang sudah sukses diminta untuk memperhatikan almamaternya, sebab kesuksesannya merupakan hasil dari ilmu yang diperoleh semasa sekolah di situ.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni, Indra Herwinda menambahkan, kegiatan reuni tersebut dalam rangka menyambung tali silaturahmi sesama alumni maupun dengan lembaga pendidikan dan masyarakat.

Indra mengatakan kegiatan reuni juga dirangkai dengan ramah tamah alumni 97 bersama pemkot dan seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan Selasa malam ini.

“Rangkaian kegiatan malam ini dipusatkan di Pendopo Arena Budaya dengan menampilkan pentas artis dan komedian untuk menghibur seluruh masyarakat Tidore,” katanya.

Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan