oleh

10 ASN Ini Diberi Penghargaan Pegawai Teladan di Sofifi

Gubernur Abdul Gani Kasuba memberikan penghargaan kepada sepuluh Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkup pemprov Maluku Utara. Penghargaan ini diberikan usai upacara HUT Provinsi Maluku Utara ke18, di halaman kantor gubenur, Jalan Raya Lintas Halmahera, Puncak Gosale, Kamis (12/10/2017).

Kesepuluh ASN itu, yakni Kasubag Umum dan Kepegawaian Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Syahbudin Gamtohe, Kasi Penggerukan dan Reklamasi Pelabuhan Dinas Perhubungan Hadi Surasno, Kasi Pelayanan Informasi Publik dan Hubungan Media Diskominfo dan Persandian Sumarni Suaib, dan Kasubag Perencanaan Keuangan dan BMD BKD Sugeng Harijanto.

BACA JUGA

PNS Malut Malas Berkantor di Sofifi Akan Dipecat

Wagub Maluku Utara Gerah Pimpinan SKPD Lebih Sibuk dari Gubernur

Juga disusul oleh Staf Dikjar Hendriete Jorni Manesye, Kasubag Tata Usaha dan Kepegawaian Sektetariat DPRD Husna M Basir, Staf Satpol PP Ahmad Fatmona, Auditor Utama Inspektorat Ruslan Ashaty, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas ESDM Muzahmi Suaib, dan Kasubdin Penyelenggaraan dan Pengkajian Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Ichwan Hamzah.

Muzahmi Suaib, salah satu ASN yang mendapat penghargaan tersebut mengemukakan, dirinya tidak menyangka adanya apresiasi itu.

“Pastinya saya sangat bersyukur dengan adanya apresiasi yang diberikan oleh bapak gubernur. Saya sangat bangga sebab dari sekian banyak pegawai di pemprov Maluku Utara saya yang dipercaya,” kata dia.

Muzahmi mengatakan adanya penghargaan tersebut semoga dapat memotivasi PNS yang lain untuk lebih rajin beraktivitas dan berkantor di Sofifi.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar