oleh

24 Karyawan PT NHM di Halmahera Utara Positif Covid-19

Jumlah kasus terkonfirmasi positif corona di Maluku Utara bertambah 37 orang per 10 Juni 2020. Update data ini menyebutkan, penambahan kasus dari Halmahera Utara 24 orang, Kota Ternate 11 orang, Halmahera Timur 1 orang, dan Halmahera Barat 1 orang.

Bertambahnya jumlah orang positif Covid-19 ini maka kasus di Maluku Utara meningkat menjadi 227. Dari jumlah ini terdapat 172 orang dirawat, 37 sembuh, dan 18 meninggal.

Update data perkembangan kasus dari Gugus Tugas Covid-19 Maluku Utara menyebutkan, penambahan 37 kasus terkonfirmasi positif ini berdasarkan hasil pemeriksaan PCR dan TCM, yang dilakukan di laboratorium RS Siloam Manado, laboratorium Prodia Ternate, dan RSUD Chasan Boesoirie Ternate.

Selanjutnya kasus baru itu disebut sebagai kasus 191 sampai dengan kasus 227.

24 Karyawan NHM Positif Covid-19

Deky Tawaris, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Halmahera Utara, mengemukakan, penambahan kasus positif dari kabupaten itu seluruhnya merupakan karyawan PT Nusa Halmahera Mineral atau NHM.

Update data (per 10 Juni 2020) ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan yaitu sebanyak 24 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini seluruhnya dari karyawan PT Nusa Halmahera Mineral,” jelas Deky, ketika dikonfirmasi kieraha, via telepon, Rabu malam.

Adanya penambahan kasus positif virus corona ini, maka lanjut Deky kasus positif Covid-19 di Halmahera Utara meningkat menjadi 33 orang dari data sehari sebelumnya 9 orang.

Bagikan Kabar Anda