oleh

8 Jagoan Nasdem yang Siap Bertarung pada Pilkada 2020 di Maluku Utara

Nasdem Maluku Utara resmi menyerahkan formulir B1 KWK kepada pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang maju Pilkada 2020 di 8 kabupaten kota.

Rekomendasi syarat dukungan partai untuk mendaftar di KPUD masing-masing kabupaten kota itu diserahkan oleh Achmad Hatari selaku Ketua DPW Partai Nasdem Maluku Utara.

Pasangan bakal calon yang dijagokan itu meliputi Tauhid Soleman-Jasri Usman di Ternate, Basri Salama-Guntur Alting di Tidore, Helmi Umar Muksin-La Ode Arfan di Halmahera Selatan, James Uang-Djufri Muhammad di Halmahera Barat, Muhdin Taha-Anjas Taher di Halmahera Timur, Frans Manery-Muchlis Tapi Tapi di Halmahera Utara, Zulfahri Abdullah-Ismail Umasugi di Kepulauan Sula, dan Muhaimin Syarif-Syarifudin Muhalisi di Taliabu.

Achmad Hatari, saat memberikan sambutan menyampaikan, kepada pasangan bakal calon yang diusung partai tersebut agar segera mempersiapkan diri membangun konsolidasi.

Begitu juga dengan seluruh kader Partai Nasdem di Maluku Utara, lanjut Hatari, agar fokus pada kemenangan dan tidak mencampuri urusan partai lain di luar partai koalisi.

“Jangan ganggu mereka, dan kita juga minta mereka jangan mengganggu kita. Jalan lah dengan strategi masing-masing untuk ciptakan pilkada yang demokratis,” tambahnya.

Irawan Lila
Author
Bagikan Kabar Anda