oleh

Akhirnya Timah Panas Bersarang di Paha Napi Narkoba yang Kabur

Pelarian narapidana narkoba Lapas Jambula Ternate, Rudianto HM yang kabur pada Rabu 29 Agustus 2017, akhirnya terhenti, Selasa (5/9/2017) sore, pukul 16.30 WIT.

Bandar narkoba yang melarikan diri setelah diberi izin berobat di RSUD Chasan Boesoirie itu berhasil dihentikan setelah timah panas bersarang di paha bagian kirinya.

Direktur Narkoba Polda Maluku Utara AKBP Mirzal Alwi mengemukakan, narapidana Badan Narkotika Nasional itu dibekuk saat bersembunyi di salah satu rumah, Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan, Ternate.

BACA JUGA

Napi Narkoba di Lapas Jambula Kabur

“Narapidana narkoba ini sudah berhasil dilumpuhkan, dan langsung dibawa ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate untuk mendapat perwatan medis,” kata Mirzal saat dikonfirmasi Selasa malam.

“Narapidana ini akhirnya dilumpuhkan karena melakukan perlawanan, bahkan dia sempat memukul anggota, sehingga ditembak.”

AKBP Hendry Badar, Kabid Humas Polda Maluku Utara, menambahkan, Rudianto akan diperiksa terkait pelariannya setelah sembuh dari perawatan medis.

Hendry memastikan sejumlah saksi terkait pelarian napi tersebut akan diperiksa, termasuk pemilik rumah tempat persembunyian Rudianto.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar