oleh

Alasan Paslon FAM-SAH Optimis Menang di Pilkada Sula

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabessy semakin optimis memenangkan Pilkada Serentak di Kabupaten Kepulauan Sula 2020.

Hal ini disampaikan keduanya karena terdapat pernyataan langsung dari warga masyarakat selama pelaksanaan kampanye di berbagai desa wilayah kabupaten kepulauan setempat.

“Pasangan Nomor Urut 3 FAM-SAH berkampanye sudah keliling lokasi di semua desa hingga di Desa Mangoli, ini akan menjadi sejarah baru bahwa perempuan yang akan menjadi bupati pertama di Provinsi Maluku dan Maluku Utara itu datang dari srikandi Pulau Senapan,” ucap Fifian Adeningsi Mus, saat melakukan kampanye di Desa Mangoli, Minggu 25 Oktober 2020.

Fifian menyatakan, alasan warga mendukung dan memenangkan Paslon FAM-SAH tanggal 9 Desember nanti karena keduanya merupakan paket yang lengkap dan lebih dipercaya.

“Kami tidak bermaksud mendahului takdir Allah SWT, tapi sesuai dukungan dari semua desa ini cukup luar biasa, sehingga Insya Allah bersama FAM-SAH untuk Sula Bahagia,” lanjutnya.

“Kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula agar tetap semangat dalam bekerja dan jangan pernah takut maupun putus asa dengan segala isu di sekitar. Pendukung dan loyalis FAM-SAH harus kuat dan bersatu untuk meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti.”

Cawabup Sula M Saleh Marasabessy menambahkan, kepada seluruh keluarga besar di Pulau Mangoli khususnya dan Kabupaten Kepulauan Sula pada umumnya bahwa pilkada tanggal 9 Desember ini bukan milik dirinya dan Ibu Hj Fifian Adeningsi Mus. Bahwa pilkada ini milik seluruh masyarakat Sula dan demi masa depan generasi maupun masa depan daerah Sula.

“Pemimpin yang hadir di daerah ini sudah banyak dan contoh kepemimpinan tersebut juga sudah ditunjukkan. Sehingga sukses dan tidaknya pemimpin selama memimpin rakyatnya itu sudah diketahui. Maka dari itu mari buka hati, buka mata, buka fikiran kita agar tanggal 9 Desember pilih FAM-SAH sebagai paslon alternatif untuk Sula Bahagia,” sambung M Saleh. *

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda