oleh

ANTAM UBPN Malut Halalbihalal Bersama Pemda dan Masyarakat

PT ANTAM Tbk UBPN Maluku Utara menggelar Halalbihalal bersama pemda, Polri, TNI dan masyarakat, di Buli, Halmahera Timur, Sabtu 15 Juni 2019.

General Manager UBPN Maluku Utara Nilus Rahmat, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh pegawai dan stakeholder UBPN Malut serta seluruh tamu undangan yang hadir. Pada acara silaturahim bertajuk “Satukan Hati, Membangun Harmoni, Hadir Untuk Negeri” itu, ia mengajak seluruh undangan untuk menyatukan hati dalam membangun harmoni, sehingga bisa bersama-sama membangun negeri kita yang tercinta.

Nilus berharap, semua stakeholder dapat membangun hubungan baik dan bersama-sama membangun Halmahera Timur dan Maluku Utara pada umumnya, dan mensejahterakan masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan, serta memberikan kontribusi terbaik demi kejayaan bangsa dan negara dan mewariskan masa depan gemilang kepada anak cucu.

Direktur SDM Luki Setiawan Suardi menambahkan, kehadiran ANTAM di Maluku Utara ini tidak lain adalah untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia. “Oleh karenanya, mewakili seluruh manajemen dan pegawai ANTAM, saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua kerjasama seluruh pihak sehingga ANTAM bersama seluruh stakeholder dapat turut serta dalam membangun daerah, memajukan masyarakat, dan memberikan kontribusi terbaik kepada Negara,” ujar Luki.

Kepada seluruh manajemen dan karyawan ANTAM, lanjut Luki, mengimbau agar menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H sebagai hari kemenangan; memperkuat tekad dan niat dalam mewujudkan Visi ANTAM 2030 menjadi Korporasi Global Terkemuka Melalui Diversifikasi dan Integrasi Usaha Berbasis Sumberdaya Alam dengan menerapkan nilai ANTAM, yaitu PIONEER (Profesional, Integrity, Global Mentality, Harmony, Excellence, dan Reputation) dalam kehidupan sehari-hari dan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di perusahaan.

Ia menyatakan bahwa sumbedaya alam yang kaya di bumi Halmahera Timur itu adalah amanah rakyat yang dititipkan kepada kita semua untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Karena itu dalam menjalankan usaha pertambangan, kita harus menjaga kelestarian dan daya dukung lingkungan, sehingga kita dapat mewariskan kemajuan dan keberlanjutan kepada anak cucu kita. Mari kita perkuat tekad dan semangat kita untuk terus meningkatkan kompetensi dan juga kualitas diri kita, sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang semakin nyata dan kita juga menjadi pribadi yang semakin baik di hadapan Tuhan yang maha Esa,” sambung Luki.

Usai memberikan sambutan tersebut, acara ditutup dengan silahturahmi halalbihalal saling bersalaman sebagai bentuk rasa saling memaafkan satu sama lain atas pikiran, ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dan untuk menjalin hubungan yang harmonis antar sesama.

Kegiatan ini dihadiri oleh para tamu undangan, yaitu asisten 3 bupati dan Kepala SKPD mewakili pemda Kabupaten Halmahera Timur, Kapolres Halmahera Timur beserta jajarannya, Kapolsek Maba, Danramil 1505-04, Camat Maba dan Kota Maba, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Sedangkan untuk ANTAM sendiri dihadiri oleh Direktur SDM Luki Setiawan Suardi beserta jajaran Manajemen dan Karyawan UBPN Maluku Utara. Hadir pula seluruh Manajemen dan Karyawan Unit Geomin, P3FH, P3LA, P2FIP, dan semua afiliasi ANTAM, serta Pensiunan ANTAM, pimpinan dan karyawan Mitra Kerja dan BUMN di Kecamatan Maba. *

Editor
Redaksi
BAGIKAN