oleh

Avanza Tabrak 2 Motor di Avetaduma Ternate

Sebuah Toyota Avanza menabrak satu mobil dan dua sepeda motor di jalan Avetaduma, Kecamatan Pulau Ternate, Maluku Utara, Minggu (29/1/2017), sekitar pukul 16.30 wit.

Kasatlantas Polres Ternate AKP Didik Suhartono mengatakan Toyota Avanza dengan nomor polisi DG 1637 IL ini, melaju dari arah utara menuju selatan kota Ternate. Saat sampai di Kelurahan Jambula, menyenggol sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

“Pengemudi Avanza ini bukan berhenti malah menambah laju kendaraan, sehingga menyenggol Yamaha Mio bernomor polisi DG 2702 YX. Setelah itu menabrak Suzuki Shogun dengan nomor polisi DG 4786 KC,” kata Didik, kepada KIERAHA.com, malam tadi.

Didik mengatakan usai menabrak Suzuki Shogun, pengemudi Avanza melarikan diri dengan meninggalkan mobil yang dikendarai. Sementara para korban langsung dibawa ke rumah sakit umum kota setempat untuk mendapat perawatan medis.

Para korban tabrak lari ini rata-rata mengalami luka serius. Salah satunya pada kaki kiri mengalami patah tulang. Dua lainnya mengalami luka lecet di tangan, paha dan kaki.

BAGIKAN

Komentar