oleh

Bakal Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan Tutup Usia

Bakal Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan, Lutfi Machmud meninggal dunia, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta, Kamis, 20 Agustus 2020, pukul 10.10 WIB.

Lutfi merupakan bakal calon wakil bupati yang berpasangan dengan bakal calon bupati petahana Bahrain Kasuba di Pilkada Halmahera Selatan yang dihelat 9 Desember nanti.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Pada hari ini masyarakat Halmahera Selatan merasakan duka yang mendalam. Bertepatan pada hari Kamis, 1 Muharram 1442 H atau 20 Agustus 2020 kita melepaskan saudara, sahabat, teman, bapak Lutfi Machmud yang dipanggil ke pangkuan Illahi Rabb,” kata Bahrain, kepada kieraha.com, melalui rilis, Kamis sore WIT.

Bahrain menyebutkan, berdasarkan laporan medis tim dokter di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, almarhum meninggal karena sejumlah penyakit yang diderita. Proses pemakaman jenazah almarhum Lutfi Machmud akan dilakukan di Jakarta dengan tetap berpegang pada Protokol Pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

“Saya bersaksi bahwa almarhum Lutfi Machmud adalah orang baik. Semoga almarhum husnul khatimah, dilapangkan kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” lanjut Bahrain.

“Kami keluarga besar memohon doa dari bapak, ibu dan masyarakat Halmahera Selatan, serta mohon dimaafkan sekiranya dalam berbagai interaksi dan hubungan dengan almarhum Lutfi Machmud selama ini terdapat kekhilafan dan kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Kami juga memohon agar semua pihak dapat menghormati privacy keluarga almarhum Lutfi Machmud dalam masa berduka ini,” sambung Bahrain.

Irawan Lila
Author
Bagikan Kabar Anda