oleh

Bayi Imut yang Dibuang Jadi Rebutan Warga Ternate

Sosok bayi imut laki-laki yang ditemukan warga RT 19 di lingkungan Pondok Pasantren Putri Hidayatullah, Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, saat ini menjadi rebutan.

Bayi malang yang dibuang ibunya tersebut telah diberinama Sarif Hidayatullah. Nama ini pemberian dari Kapolsek Selatan, lurah, dan warga yang pertama kali menemukannya.

BACA JUGA

Cerita Heboh Penemuan Bayi Imut di Pojok Rumah Warga Ternate

Ade Bayau, Lurah Kalumata mengemukakan, kehadiran bayi ini sekarang menjadi rebutan warga dari kelurahan setempat yang datang melihat sekaligus ingin mengasuhnya.

“Namun saya sudah menyatakan mengadopsi anak ini. Jadi yang mengadopsi bayi ini Lurah Kalumata Bradeks,” ucap Ade, dengan hati yang senang karena bisa merawat bayi tersebut.

Ade menambahkan, bayi tersebut sudah dibawa ke rumahnya. Bahkan istrinya pun sudah mengasuh bayi tersebut dengan sangat senang karena rahmat yang datang dari Allah.

“Alhamdulillah di balik kejadian ini ada hidayah Allah SWT yang berkehendak lain, sehingga bayi yang dibuang ini dititipkan kepada saya dan istri saya untuk merawatnya,” jelas Ade.

Irawan Lila
Author
Bagikan Kabar Anda