oleh

Bela Resmi Bupati Pulau Morotai

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo telah mengeluarkan edaran pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada serentak di Indonesia 2017. Salah satunya pasangan Benny Laos dan Asrun Padoma sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Pulau Morotai.

Surat edaran ditujukan langsung kepada Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba. “Edaran itu bersifat segera,” demikian kata Muliyadi Tutupoho, Kepala Bagian Kerjasama dan Komunikasi Publik Biro Protokol dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Maluku Utara, ketika dihubungi KIERAHA.com, Minggu (21/5/2017).

BACA JUGA

Bela Lebih Dulu Resmi Bupati

Selangkah Lagi Elang Halmahera Dilantik

Muliyadi mengatakan edaran Mendagri Nomor: 273/2222/SJ, 10 Mei 2017, itu telah ditindaklanjuti melalui persiapan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Pulau Morotai periode 2017-2022.

Mewakili Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, gubernur Abdul Gani Kasuba akan melantik pasangan Benny Laos dan Asrun Padoma, di lantai dua, aula Nuku Kantor Gubernur, jalan Raya Lintas Halmahera, Sofifi, Senin (22/5/2017), pukul 10.00 wit.

Pasangan Benny Laos dan Asrun Padoma ditetapkan sebagai pemenang Pilkada serentak di Pulau Morotai karena berhasil meraih 19.069 suara. Disusul pasangan Ali Sangaji dan Yulice Makasarat 13.221 suara, dan Ramli Yaman dan Adjan Jaguna 6.044 suara.

Bagikan Kabar Anda

Komentar