oleh

BNI Cabang Ternate Mulai Layani Nasabah

CEO Region Manado, Haris A Handoko menyatakan, kegiatan operasional dan layanan perbankan BNI Ternate, di Jalan Pahlawan Revolusi, kembali normal.

“Saat ini kegiatan Operasional dan Layanan Perbankan di Kantor Cabang Ternate telah berjalan dengan normal dan disupport oleh 2 outlet terdekat, yakni BNI Kantor Kas Jatiland dan Bastiong, dan 1 unit mobil operasional (O-Branch),” kata Haris, kepada Kieraha.com, melalui keterangan tertulis, Jumat (31/5/2019).

Haris mengatakan peristiwa kebakaran yang terjadi di lantai dua telah ditangani sesuai Standar Crisis Management Service BNI. Ia mengemukakan, kebakaran tersebut tidak merusak bagian-bagian vital kantor cabang, termasuk fasilitas penyimpanan data dan dokumen penting.

Haris menambahkan, layanan 35 ATM dalam Kota Ternate termasuk 7 unit ATM yang berada di lingkungan Kantor Cabang Ternate telah berjalan normal.

“Manajemen BNI telah memastikan bahwa BNI Kantor Cabang Ternate siap melayani nasabah dan memberikan pelayanan yang terbaik menjelang dan selama libur Lebaran 2019 dengan ketersediaan SDM yang handal dan didukung oleh system dan teknologi yang kuat dan canggih,” kata Haris.

Putri Nur Djailani
Editor
BAGIKAN