oleh

Burhanuddin Buamona Ajak Warga Sulabesi Barat Pilih Paslon FAM-SAH

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabessy, kembali melakukan kampanye perdana di Zona B, Kecamatan Sulabesi Barat, Kepulauan Sula.

Paslon FAM-SAH dengan nomor urut 3 ini tiba dengan didampingi pimpinan partai pengusung dan Ketua DPC PKB Kepulauan Sula Burhanuddin Buamona. Kampanye itu untuk menyampaikan visi misi dan program FAM-SAH dalam membangun Sula lima tahun nanti.

BACA JUGA

Sambutan Meriah Pasangan Calon FAM-SAH di Sulabesi Selatan

Demo Tolak Omnibus Law di Ternate Maluku Utara Ricuh

Ketua DPC PKB Kepulauan Sula Burhanuddin Buamona menyampaikan, secara administrasi partai PKB mengusung paslon lain di Pilkada Sula, namun kehadirannya ini secara pribadi karena memiliki pengalaman dengan paslon pengusung PKB yang dinilainya tidak sejalan dengan komitmen membangun Sula.

Burhanuddin mengajak, keluarga, simpatisan, dan masyarakat di Sulabesi Barat agar pada 9 Desember nanti datang ke TPS dan memilih FAM-SAH, paslon nomor 3 di Pilkada Sula.

“Saya sebagai pimpinan partai sudah komitmen untuk FAM-SAH, jadi mari torang samua bergandengan tangan, sama-sama memenangkan pasangan nomor urut 3 demi Sula Bahagia,” kata Burhanuddin, saat kampanye di Desa Nahi, Rabu 7 Oktober.

M Saleh Marasabessy, Cawabup Kepulauan Sula, menyampaikan bahwa dirinya bersama Fifian Adeningsi Mus sudah berkomitmen untuk menghibahkan diri mereka dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Sula dan khususnya Sulabesi Barat.

“Saya dan Ibu Hj ini hadir mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula untuk menjadi solusi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Sula dan bukan untuk memperkaya diri sendiri, tapi kami berdua ini hadir sebagai putra dan putri terbaik untuk daerah Kabupaten Kepulauan Sula yang sangat kami cintai,” kata M Saleh.

Fifian Adeningsi Mus menambahkan, komitmen paslon nomor 3 membangun Sula Bahagia 5 tahun kedepan, sudah diniatkan sejak awal dirinya maju. Niat ini kemudian dijadikan komitmen dengan para pimpinan partai beserta tim, pendukung dan simpatisan FAM-SAH.

“Komitmen ini mulai dari Bahagia pendidikannya, Bahagia kesehatannya, Bahagia sosialnya, Bahagia petaninya, Bahagia Perikanannya, dan Bahagia Pemerintahannya. Bahwa kemajuan daerah Kepulauan Sula ini, menjadi tanggung jawab kita secara bersama, sehingga bapak dan ibu bertugas memenangkan FAM-SAH di pilkada 9 Desember, dan selanjutnya tanggung jawab itu ada di pundak kami sesuai visi misi dan program Sula Bahagia ini,” sambung Fifian.

Kampanye perdana di Zona B Sulabesi Barat ini, juga dilangsungkan di Desa Kabau Darat dan Desa Kabau Laut, kemudian akan dilanjutkan dengan kampanye di Desa Ona dan Partina. **

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda