oleh

Cinema XXI Siap Buka Kembali Pemutaran Bioskop di Ternate

Pemerintah Kota Ternate mulai mengizinkan bioskop beroperasi. Pembukaan Cinema XXI di Mall Jatiland Ternate ini dikatakan akan dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Head of Corporate Communications and Brand Management XXI Dewita Hutagoal, melalui siaran pers yang diterima wartawan, Jumat 25 September 2020.

“Setelah mendapat persetujuan izin dari Pemerintah Kota Ternate, Manajemen Cinema XXI berencana 26 September 2020 sudah mulai buka pemutaran bioskop,” sebut dia.

Menurutnya, pembukaan bioskop Cinema XXI ini dilakukan dengan komitmen mengikuti anjuran protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Oleh karena itu selama melakukan kegiatan operasional terdapat protokol kesehatan yang harus diterapkan, di antaranya petugas bioskop dan pengunjung wajib pakai masker, diukur suhu tubuhnya, serta diwajibkan untuk selalu menjaga kebersihan tangan,” lanjut Dewita.

Bahkan pihak Manajemen XXI, sebut Dewita, juga menempatkan sejumlah informasi untuk mengingatkan pengunjung menerapkan protokol kesehatan tentang Covid-19.

“Mengaplikasikan floor-marking di lingkungan bioskop, menyediakan kode QR penelusuran kontak, menyediakan hand sanitizer di area bioskop, dan sabun cuci tangan yang tersedia di toilet bioskop, serta penerapan physical distancing di seluruh lingkungan bioskop termasuk di dalam studio. Di samping itu, setiap petugas bioskop (Cinema XXI) ini akan diperlengkapi dengan masker, sarung tangan, dan face shield saat bertugas,” sambungnya.

Rian Renaldi
Author
Bagikan Kabar Anda