oleh

Dealer Mesin Tempel Kapal Laut Resmi Hadir di Ternate

Suzuki Marine meresmikan pembukaan dealer terbarunya di Ternate, Maluku Utara. Suzuki Marine adalah salah satu unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales yang menjual produk Outboard Motor atau mesin tempel kapal di Indonesia.

Pembukaan dealer tersebut berkat kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS dengan salah satu cabang dari main dealer Sejahtera Buana Trada di Ternate.

Dealer ini akan melayani 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk Suzuki Marine baik 2 tak dan 4 tak. Dengan kehadiran dealer ini konsumen di Maluku Utara akan lebih mudah menjangkau produk dan layanan aftersales Suzuki Marine.

BACA JUGA

Miniatur Kapal Perang Moloku Kieraha Diminati Warga Asing

Siasat Maskapai Garuda Hadapi Lonjakan Penumpang di Ternate

Upaya Penyelundupan Lobster di Bandara Sultan Babullah Digagalkan

Deputy General Manager Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS, Gunardi Prakosa mengemukakan, wilayah Ternate merupakan salah satu market penting bagi Suzuki Marine. Dikenal sebagai daerah kepulauan, sehingga kondisi ini mendorong tumbuhnya sektor transportasi laut.

“Melihat potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru di kota Ternate,” ujar dia seperti dilansir Senin (22/1/2018).

Dealer ini berada di Jalan Pasar Inpress Bastiong No 5, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate. Dealer Suzuki Marine dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine. Fasilitas seperti showroom produk dan workshop servis telah memenuhi standarisasi dari PT SIS sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan jaminan aftersales produk Suzuki Marine.

Source: Mobil123.com

BAGIKAN

Komentar