oleh

Deklarasi MK Maju Siap ‘Goyang’ Ternate

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen, akan menggelar deklarasi di Lapangan Sango, Ternate Utara, Ternate, Minggu (7/1/2018), pukul 11.00 WIT.

Deklarasi tersebut menghadirkan artis dangdut ibu kota Cakra Khan. Juga artis lokal seperti Iwan Koter dan Nurwahida. Kehadiran para pedangdut ini untuk menghibur massa pendukung dan simpatisan MK Maju.

Munjir Nabiu, Ketua panitia deklarasi MK Maju, mengemukakan, dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh masing-masing sekjen Dewan Pimpinan Pusat atau DPP partai pengusung. Baik Gerindra, PKS, dan PAN.

BACA JUGA

Duet MK Maju Deklarasi di Ternate

Dia mengatakan panitia menargetkan peserta yang hadir sebanyak 10 ribu orang. Massa pendukung dan simpatisan MK Maju itu sebagiannya didatangkan dari Kabupaten Halmahera Selatan dan Tidore Kepulauan.

“Untuk rangkaian acara deklarasi di antaranya pidato politik dari pimpinan partai pengusung, deklarasi sekaligus pidato politik dari kedua bakal calon,” ujar Munjir di Kantor DPW PKS Maluku Utara, Sabtu (6/1/2018).

Senin Mendaftar di KPU

Konferensi pers panitia deklarasi MK Maju

Munjir mengemukakan, pasangan MK Maju setelah deklarasi tersebut, keesokannya langsung melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum, Senin (8/1/2018).

“Target tim MK Maju dalam pendaftaran di KPU Malut ini adalah menjadi pasangan terbaik dalam memenuhi persyaratan administrasi KPU,” ujar Munjir.

Author: Abdurahim Andar

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar