oleh

Dinas Pariwisata Dorong Kreativitas Gitaris Muda Maluku Utara

Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Utara berjanji akan membangun korelasi dengan para musisi muda yang ada di kabupaten kota wilayah setempat pada tahun mendatang.

Tujuan korelasi ini untuk mendorong potensi yang dimiliki para pemuda yang bergerak di bidang musik khususnya para gitaris dalam mewujudkan hobi dan bakatnya.

BACA JUGA

Jajaran Kepolisian di Ternate Intens Razia Knalpot Racing

Cara Maluku Utara Memulihkan Industri Pariwisata di Era Pandemi

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Tahmid Wahab, dalam deklarasi Komunitas Gitaris Maluku Utara, di salah satu kafe, Mangga Dua, Ternate, Sabtu malam.

Tahmid menyebutkan, dengan hadirnya komunitas ini diharapkan dapat mengembangkan potensi musik dari para musisi muda yang ada di wilayah Malut.

“Selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Utara mengapresiasi atas terbentuknya Komunitas Gitarmu. Semoga kehadiran komunitas ini dapat mengakomodir para musisi khususnya Gitaris yang memiliki bakat dengan bidang ini,” lanjut Tahmid.

Ia menjelaskan, kolerasi yang dibangun dengan Komunitas Gitaris Malut dalam rangka pendampingan terkait anggaran dan lainnya untuk pengembangan wadah.

“Kedepan kita akan terus bangun kolerasi dengan wadah ini untuk bisa bergerak di bidang musik khususnya gitaris yang ada di Provinsi Maluku Utara,” tambahnya.

Rian Basri

Bagikan Kabar Anda