oleh

Doa Ribuan Netizen Ikut Mengantar Istri Wali Kota Tidore ke Peristirahatan Terakhir

Ribuan doa dan ucapan duka atas meninggalnya istri Wali Kota Tidore, bertebaran di wall facebook milik netizen asal wilayah Provinsi Maluku Utara, Senin pagi, 1 Juni 2020.

Ucapan netizen ini diunggah melalui tulisan, foto dan video. Dari ucapan doa dan harapan terindah netizen ini sembari mengantarkan Sulama Ali Ibrahim ke peristirahatan terakhir.

Pengamatan kieraha.com, selain melepas kepergian Sulama Ali Ibrahim dengan taburan doa, netizen juga terus menguatkan sang suami, Wali Kota Tidore Kapten Ali Ibrahim.

“Turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Semoga Almarhumah Ibu Hajja Sulama Ali Ibrahim dalam Husnul Khatimah. Aamiin Ya Rabbal Alamiin,” tulis seorang netizen, sembari meneteskan air mata menggunakan symbol, di laman komentar berita kieraha.com yang dibagikan, di sejumlah grup facebook wilayah Maluku Utara, sejak Senin dini hari WIT.

“Turut berduka pak. Pak wali, kuat pak wali. Semoga kita semua sehat dan tetap kuat pak wali,” ucap salah seorang lainnya yang juga mengunggah video Wali Kota Tidore usai mengantarkan istri tercintanya di lokasi pemakaman wilayah Kota Tidore, Senin pagi.

Doa Netizen Bikin Hati Meleleh
Tangkapan layar ucapan doa netizen di wall facebook.

Dari unggahan melalui tulisan, foto dan video para netizen di Tidore, Maluku Utara, ini kemudian mendapat ribuan tanggapan berupa doa dan harapan yang bikin hati meleleh.

Sulama Ali Ibrahim meninggal pada Senin malam, sekitar pukul 22.30 WIT, di RSUD Chasan Boesoirie Ternate. Almarhumah meninggal di usia 56 tahun. Jenazah Hajja Sulama Ali Ibrahim ini dibawa ke Tidore pada Senin pagi dan dimakamkan di lokasi pekuburan keluarga di Tidore Kepulauan.

Hasbi Konoras

Bagikan Kabar Anda