oleh

DPD Hanura Maluku Utara Optimis Menang Pemilu 2019

DPD Partai Hanura Maluku Utara siap bertarung pada Pemilu 2019. Mereka optimis memenangkan Pemilu Legislatif di provinsi berjuluk Negeri Kepulauan Rempah.

Koordinator Verifikasi Internal DPD Partai Hanura Sukardi Marsaoly mengemukakan, hasil pendaftaran parpol peserta Pemilu 2019 untuk masing-masing DPC di provinsi setempat sudah selesai dilakukan.

“Alhamdulillah pendaftaran parpol peserta pemilu 2019 untuk Hanura Maluku Utara selesai. Seluruh DPC di kabupaten/kota sudah memenuhi semua persyaratan yang diminta KPUD,” kata Sukardi kepada KIERAHA.com Rabu (18/10/2017).

Sukardi mengemukakan, sikap optimis partai Hati Nurani Rakyat Maluku Utara memenangkan Pemilu 2019, salah satunya karena di 10 kabupaten/kota mereka saat ini telah mengantongi 19 kursi di parlemen.

BACA JUGA

Hanura Siap Rebut Posisi Ketua DPRD Halmahera Selatan

Nolly Missy Siap Maju DPR RI Dapil Malut

“Jumlah kursi tersebut meliputi Kabupaten Halmahera Utara 3 kursi, Halmahera Tengah 2 kursi, Halmahera Timur 2 kursi, Kepulauan Sula 2 kursi, Pulau Taliabu 1 kursi, Morotai 2 kursi, Kota Ternate 2 kursi dan Tidore 1 kursi. Ditambah 4 kursi di provinsi,” ujar dia.

“Dengan adanya keterwakilan Partai Hanura di parlemen ini, ditambah infrastruktur partai yang lebih siap saat ini maka kami sangat optimis memenangkan Pemilu 2019 di 10 kabupaten/kota, provinsi, dan DPR RI.”

Sukardi mengucapkan, terima kasih kepada seluruh tim pendamping masing-masing DPC, yang telah mensukseskan proses pendaftaran parpol di KPUD. “Karena dengan kerjasama ini sehingga proses pendaftaran Partai Hanura di KPUD masing-masing berjalan lancar,” sambung dia.

Dari hasil pendaftaran tersebut, lanjut Sukardi, sejauh ini tidak ada kendala. Bahkan semua dokumen yang dimasukkan DPC partai secara keseluruhan diterima KPUD.

“Termasuk jumlah Kartu Tanda Anggota dan KTP sudah sesuai dengan data Sipol (Sistem Informasi Partai Politik) antara KPUD dengan KPU pusat,” Sukardi Marsaoly memungkasi.

Author: Fandi Gani

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar