oleh

DPP Terbitkan SK Baru PKB Malut

DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menerbitkan Surat Keputusan atau SK pengurus baru DPW PKB Maluku Utara periode 2017-2022. Kepastian kabar tersebut setelah Jasri Usman dipanggil ke DPP PKB di Jakarta, Senin, 28 Agustus 2017.

Dalam komposisi struktur kepengurusan baru sebagaimana SK Nomor: 23532/DPP-03/VI/A.1/VIII/2017, tanggal 25 Agustus, jabatan Sekretaris DPW PKB Maluku Utara kini diduduki Malik Silia dan Jasri Usman masih tetap sebagai ketua.

“Iya, kemarin saya dipanggil ke DPP untuk menandatangani Pakta Integritas sekaligus penyerahan SK pengurus yang baru periode 2017-2022,” kata Jasri Usman, Ketua DPW PKB Maluku Utara, saat dihubungi KIERAHA.com, Selasa (29/8/2017) pagi.

BACA JUGA

AGK tak Ingin Lawan ‘Kotak Kosong’

Kisruh PDIP Malut Memanas

SK pengurus baru ini merupakan award DPW Malut dengan sejumlah faktor mendasar yang menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan SK tersebut. Sukses mengawal beberapa agenda politik pemilukada 2015 di antaranya.

Politisi senior PKB Malut itu mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus yang baru agar tetap fokus pada kerja-kerja konsolidasi partai berupa strukturisasi dan kaderisasi.

“Jangan main-main, kedepan kita menghadapi banyak agenda politik nasional maupun lokal, sehingga saya imbau kepada seluruh sahabat-sahabat pengurus DPW, DPC, DPAC, dan ranting agar terus berbenah.”

Dia menambahkan, pihaknya juga membutuhkan dukungan publik Malut agar DPW PKB bekerja lebih baik. “Doa dan dukungan kader partai maupun publik di daerah ini sangat kami butuhkan demi PKB yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Author: Putri Ways

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar