oleh

DPW Berkarya Malut Gelar Rakor dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu

Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW Partai Berkarya Maluku Utara, menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019, di Ternate, Sabtu (2/3/2019).

Ketua DPW Berkarya Maluku Utara, Bahrun Husen, mengatakan rakor yang digelar tersebut untuk menyamakan persepsi seluruh kader partai.

“Sekaligus dalam rangka menentukan tujuan partai yang hendak dicapai secara bersama-sama, pada pemilu serentak 17 April mendatang,” katanya, kepada Kieraha.com, di Jalan Bastiong Feri, Ternate Selatan, Sabtu sore.

Bahrun menyatakan, dalam menghadapi Pemilu Serentak 2019, kader partai Berkarya Malut bekerja keras untuk meraup suara secara signifikan.

“Yang ditargetkan oleh partai secara nasional, di setiap wilayah dan daerah pemilihan masing-masing caleg, itu satu dapil satu kursi,” kata Bahrun.

Optimisme meraih satu kursi satu dapil di wilayah provinsi berjuluk Negeri Kepulauan Rempah itu, lanjut Bahrun, karena Berkarya punya strategi jitu.

“Karena itu disampaikan kepada seluruh kader dan caleg Berkarya di masing-masing wilayah agar lebih banyak berkerja keras. Supaya misi caleg keterwakilan satu dapil satu kursi di Maluku Utara dapat terwujud,” ujarnya.

Irawan Lila
Author
Bagikan Kabar Anda