oleh

DR Jusuf Sunya Resmi Jabat Sekkot Ternate

Wali Kota Ternate, Burhan Abdurahman resmi melantik DR Jusuf Sunya sebagai Sekretaris Daerah Kota Ternate, di aula kantor walikota, Ternate Tengah, Jumat pagi, 29 Mei 2020.

Jusuf terpilih sebagai Sekkot Ternate menyusul keluarnya Surat Keputusan atau SK Menteri Dalam Negeri Nomor 821/3076/SJ, tanggal 6 Mei 2020. Jusuf menggantikan M Thamrin Alwi penjabat sekkot yang sebelumnya diisi oleh M Tauhid Soleman.

Pengataman kieraha.com, pada prosesi pelantikan itu dilakukan menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Di antaranya menjaga jarak dan mengenakan masker.

Burhan Abdurahman, Wali Kota Ternate, saat menyampaikan sambutan, mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Sekkot Ternate, Drs Thamrin Alwi yang selama enam bulan menjabat memberikan pelayanan terbaik bagi ASN dan masyarakat di kota tersebut.

“Kepada saudara pejabat yang baru dilantik diharapkan selalu amanah dan bisa bekerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan Gugus Tugas Covid-19,” ucap Burhan.

“Kerahkan semua sumber daya yang ada guna memutus rantai penyebaran wabah virus ini, agar masyarakat kita terselamatkan dari ancaman penularan,” tutup Burhan.

Bagikan Kabar Anda