oleh

Duet MK Maju Deklarasi di Ternate

Duet Muhammad Kasuba-Madjid Husen alias MK Maju sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara 2018 mulai menunjukkan taring.

Isu gonjang-ganjing evaluasi rekomendasi pasangan bakal calon di pilkada Malut itu tak menggoyang pasangan yang resmi diusung oleh PAN, Gerindra dan PKS tersebut.

“Pasangan ini dijadwalkan melaksanakan deklarasi besar-besaran di Lapangan Sango, Ternate Utara (Kota Ternate), Minggu (7/1/2018),” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Ridwan Husen, Jumat (5/1/2018).

Ridwan mengemukakan, pihaknya akan melakukan penjemputan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara itu Sabtu (6/1/2018) besok.

BACA JUGA

PDIP Jagokan AGK di Pilgub Malut

“Partai koalisi nasional (PAN, Gerindra, dan PKS), pengusung pasangan ini sudah final dan siap memenangkan pertarungan pilgub nanti,” ujar dia melanjutkan.

Deklarasi pasangan tersebut, kata dia, akan dihadiri simpatisan dan relawan MK Maju serta partai pengusung. “Semoga deklarasi ini berjalan lancar sebelum kita mendaftarkan calon pasangan di KPU Maluku Utara Senin (8 Januari 2018). Pedaftaran ini dikawal tiga partai yang sudah memenuhi persyaratan pendaftaran sebagai kandidat bakal calon.”

Muhlas Jafar, Sekertaris Bappilu Partai Amanat Nasional atau PAN, menambahkan, keputusan DPP masing-masing partai pengusung membuat komitmen koalisi nasional tiga partai itu saat ini semakin solid setelah PDIP resmi mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Abdul Gani Kasuba-Al Yasin Ali.

“Selain menghadirkan DPP dari ketiga partai koalisi ini, kita juga merencanakan menghadirkan artis ibu kota untuk menghibur masyarakat dan simpatisan.”

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar