oleh

Elang Rahim Dilantik Besok

Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, periode 2017-2022 akan dilantik Sabtu pagi (23/12/2017) pukul 10.00 WIT.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati Edy Langkara dan wakil bupati Abd Rahim Odeyani akan dilakukan oleh Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, di pelataran parkiran kantor gubernur, Jalan Raya Lintas Halmahera, Sofifi.

BACA JUGA

Selangkah Lagi Elang Halmahera Dilantik

Jangan Sakiti Rakyat Morotai

“Untuk bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Halmahera Tengah dilantik oleh bapak gubernur di ibu kota provinsi (Sofifi),” kata Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Malut Miftah Bay saat dihubungi KIERAHA.com Jumat malam.

Pasangan Edy Langkara dan Abd Rahim Odeyani alias Elang Rahim terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah pada pilkada serentak 15 Februari 2017.

Keduanya ditetapkan sebagai pemenang dengan perolehan 15.132 suara dari pasangan Muttiara T Yasin dan Kabir Kahar dengan perolehan 14.004 suara.

Pasangan Elang Rahim diusung oleh partai Golkar, Gerindra, Hanura, dan NasDem. Sementara pasangan Muttiara Kabir diusung oleh PDIP dan PBB.

Author: Abdurahim Andar

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar