oleh

FAM-SAH Punya Niat Tulus Bangun Sula 5 Tahun yang Lebih Baik

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Fifian Adeningsi Mus dan Hi Muhammad Saleh Marasabessy, alias FAM-SAH, berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan adat serta budaya Kabupaten Kepulauan Sula kedepan yang lebih baik.

Ini disampaikan oleh Hi Muhammad Saleh Marasabessy pada saat penyampaian visi dan misi di hadapan masyarakat Desa Waikafia, Kecamatan Mangoli Selatan, Rabu malam.

BACA JUGA

Pasangan Calon Nomor 3 Maju Pilkada 2020 untuk Sula Bahagia

M Saleh menyatakan, bahwa paslon FAM-SAH dengan nomor urut 3 ini memiliki visi, misi dan program yang besar, serta niat yang tulus dan suci untuk dapat menjawab kebutuhan dasar seluruh masyarakat di daerah kepulauan tersebut yang saat ini butuh diperhatikan.

“Dengan visi dan misi FAM-SAH untuk Sula Bahagia ini, dengan pengertian Bahagia dari pelayanan kesehatan, pelayanan pendidikan, perikanan dan kelautan, pertanian serta ekonomi kerakyatan untuk seluruh masyarakat Kepulauan Sula,” ucap M Saleh.

“Kami tidak suka obral janji tapi kami hadir untuk kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

M Saleh juga menyampaikan bahwa keluarga Fifian Adeningsi Mus sudah meletakan dasar pembangunan ini, yang disertai dengan bukti selama sepuluh tahun kepemimpin di Sula.

“Jadi jangan ragu-ragu dengan paslon FAM-SAH, insha Allah saya dan Ibu Hj Ningsi Mus akan berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kepulauan Sula.”

Pria kelahiran Dusun Auna, Desa Mangoli ini menambahkan, jika dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati Kepulauan Sula maka dirinya siap memperjuangkan hak dan kewajiban warga Pulau Mangoli sekaligus meningkatkan pelayanan publik di sana. **

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda