oleh

Golkar Resmi Dukung Pasangan MHB dan Asgar di Pilkada Ternate

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Hasan Bay dan Asghar Saleh.

Keputusan DPP Partai Golkar Nomor: SKEP-271/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang Pengesahan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate dari partai itu ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, di Jakarta, 19 Agustus 2020.

“Alhamdulillah malam ini, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, saya dan Asgar Saleh, menerima secara langsung Surat Keputusan DPP Partai Golkar, yang mengesahkan dan menetapkan saya Drs H Muhammad Hasan Bay MM dan Mohammad Asghar Saleh sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate periode 2020-2024. Dalam keputusan ini dinyatakan bahwa keputusan DPP tersebut bersifat final dan mengikat,” kata Hasan Bay, ketika dikonfirmasi kieraha.com, melalui WhatsApp, di Ternate, Jumat malam WIT.

Anggota DPRD Maluku Utara Dapil Ternate dan Halmahera Barat itu menyatakan, dengan dukungan Partai Golkar, akan memberikan energi ekstra bagi dirinya dan Asghar Saleh beserta tim sukses untuk memenangkan hati dan pikiran warga di Kota Ternate.

“Dengan SK Partai Golkar ini, maka lengkap lah persyaratan konstitusional saya sebagai calon wali kota untuk maju memberikan alternatif kepada warga Kota Ternate. Setelah sebelumnya memperoleh rekomendasi dari Partai Hanura dan Gerindra,” lanjutnya.

“Momen Pilkada Kota Ternate bagi saya bukan tentang MHB, bukan tentang Merlisa, bukan tentang Yamin Tawari ataupun calon yang lain. Tapi Pilkada Kota Ternate adalah tentang kelanjutan pembangunan Kota Ternate, tentang kesejahteraan dan kebahagiaan warga Ternate, dan tentang keterlibatan semua warga dalam membangun Kotanya,” tambahnya.

Sahrul Jabidi
Author
Bagikan Kabar Anda