oleh

Goyang Basah Duo Serigala di HUT Telkomsel Bikin Heboh Warga Ternate

Puncak perayaan ulang tahun Telkomsel di kota Ternate, Maluku Utara, mendapat sorotan warga masyarakat. Penyebab di antaranya karena goyangan dribel dan goyang basah yang ditampilkan pedangdut Duo Serigala.

Pengamatan KIERAHA.com, penampilan artis ibukota itu dilaksanakan di Dodoku Ali, depan Kedaton Kesultanan, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Kedua pedangdut itu didatangkan PT Telkomsel untuk menghibur masyarakat dan pelanggannya yang berada di kota bermoto Bahari Berkesan.

BACA JUGA

Keunikan Air Terjun Sigela Tidore

Garuda Indonesia Buka Rute Baru Penerbangan Surabaya dan Morotai

Sayangnya hiburan yang ditampilkan menuai kecaman masyarakat.

“Ada sepuluh lagu. Semuanya dibawakan dengan tarian itu,” ucap Risno, salah satu warga, ketika disambangi usai menonton penampilan Duo Serigala, Minggu siang, (1/5/2017) di Ternate.

Dia mengatakan tarian yang ditampilkan baru pertama kali dilihatnya. Pada setiap konser dangdut sebelumnya di kota Ternate belum pernah ditemukan.

“Baru pertama kali saya lihat seperti ini,” katanya.

Hal senada dikatakan Ansar Sahroden, Ketua DPC Aliansi Indonesia, merasa kecewa dan meminta klarifikasi langsung dan permohonan maaf PT Telkomsel kepada masyarakat Ternate.

Ansar mengemukakan pelaksanaan kegiatan PT Telkomsel di Ternate tidak sepantasnya menampilkan artis dengan goyangan tersebut.

“Seharusnya panitia pelaksana Telkomsel memberikan arahan supaya artis (Duo Serigala) tidak menampilkan tarian seperti itu,” katanya.

“Apalagi ini sudah masuk bulan syaban menuju Ramadan, lalu Telkomsel mendatangkan artis seperti itu. Katanya di kegiatan itu ada bonus umroh, kok seperti itu puncak acaranya.”

Dia berharap adanya pelaksanaan kegiatan tersebut, pemerintah kota Ternate dapat memanggil PT Telkomsel untuk meminta maaf.

“Minta Telkomsel klarifikasi maksud dan tujuan menampilkan penari itu agar kota Ternate benar-benar Bahari Berkesan dan bukan Bahenol Berkesan,” sambungnya.

Riat, pelaksana kegiatan HUT PT Telkomsel di Ternate, ketika dihubungi awak media, belum memberikan keterangan.

Humas PT Telkomsel Kantor Cabang Ternate meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Terima kasih. Nanti saya sampaikan ke managemen untuk evaluasi kami ke depannya. Niat kami hanya ingin menghibur masyarakat dan para pelanggan Telkomsel yang ada di Ternate,” kata Humas Telkomsel, melalui pesan WhatsApp, Minggu sore.

Berikut video Sabtu malam (30/4/2017) pada press conference menjelang konser Duo Srigala di Dodoku Ali.

 

BAGIKAN

Komentar