oleh

Gubernur Ingatkan PNS Jaga Netralitas Pilkada di Maluku Utara

Gubernur Abdul Gani Kasuba mengingatkan kepada PNS, di lingkungan Pemprov Malut dan daerah penyelenggara Pilkada 2020 di delapan kabupaten kota agar bersikap netral.

“Saya mengimbau kepada ASN baik provinsi dan jajaran kabupaten kota agar menjaga netralitas dan menghindari terlibat politik praktis,” ucap gubernur, di Sofifi, baru-baru ini.

BACA JUGA

Sultan Tidore Ajak Peserta Calon Pilkada Ciptakan Pemilu Damai

Ia mengajak kepada aparatur sipil negara atau PNS ini untuk tetap berkosentrasi dengan pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagaimana tugas pokok dan fungsinya.

Kepada para calon kepala daerah yang sedang berjuang menarik simpati masyarakat di 8 kabupaten kota saat ini, lanjut gubernur, diimbau untuk dapat bersaing secara sehat guna memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat di wilayahnya.

“Juga seluruh elemen masyarakat saya mengajak untuk mensukseskan pemilihan bupati dan wali kota periode 2020-2025 ini. Marilah kita menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai hati dan nurani. Karena hak suara kalian akan sangat menentukan masa depan kabupaten dan kota di lima tahun kedepan, insha Allah,” tutupnya. (kr1)

Sebaran DPT Pilkada di Maluku Utara

Apriyanto Latukau

Bagikan Kabar Anda