oleh

Hanura Siap Rebut Posisi Ketua DPRD Halmahera Selatan

Ketua DPC Hanura Kabupaten Halmahera Selatan Iswan Hasjim komitmen memajukan partai Hanura di Bumi Sibela. Di tengah kesibukannya sebagai wakil bupati, ia terus melakukan konsolidasi partai hingga ke desa-desa.

Kepada KIERAHA.com, bakal calon wakil gubernur Maluku Utara 2018 itu, mengatakan partai Hanura menargetkan pada pemilihan legislatif 2019 menguasai kursi di DPRD Halmahera Selatan.

“Konsolidasi partai terus kita lakukan hingga desa-desa. Ini karena target saya untuk Hanura Halmahera Selatan kedepan harus menjadi partai pemenang Pemilu 2019,” kata Hasjim ketika disambangi KIERAHA.com, Kamis (5/10/2017).

BACA JUGA

Alasan Danny Missy Jadi Kader PDIP

Kerja Merakyat Alasan Parpol Dukung Burhan Gubernur Malut

Dia mengatakan partai Hanura pada Pileg mendatang akan merebut posisi Ketua DPRD. “Sehingga kita harus menjadi partai pemenang di setiap Dapil,” kata dia.

“Kita targetkan setiap Dapil harus ada kursi, sehingga posisi Ketua DPRD Halmahera Selatan pada 2019 bisa direbut.”

Pria yang berlatar birokrat dan pengusaha sukses di Bumi Sibela itu menambahkan, PAC dan ranting-ranting partai Hanura saat ini sudah 80 persen rampung.

“Dan sampai sekarang konsolidasi partai ke masyarakat masih terus jalan. Saya sampaikan ke seluruh kader dan simpatisan partai Hanura wilayah Halmahera Selatan supaya terus melakukan konsolidasi. Bangun kepercayaan yang baik ke masyarakat.”

Author: Ifha Thia

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar