oleh

Harapan PPP Setelah Usung AHM Rivai di Pilgub Malut

Partai Persatuan Pembangunan atau PPP memberikan dukungan kepada mantan Bupati Kepulauan Sula Ahmad Hidayat Mus (AHM) bersama Rektor Universitas Khairun Ternate Rivai Umar untuk maju di Pilgub Maluku Utara 2018.

Pengumuman itu dihadiri pasangan Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar alias AHM Rivai, Ketua Umum PPP Romahurmuzy dan Sekjen Arsul Sani, serta pengurus DPP PPP dan DPW PPP Maluku Utara.

BACA JUGA

Koalisi Nasional di Pilgub Malut Tetap Solid

Haji Bur Siap Melenggang di Pilgub Malut

Arsul mengemukakan, dua nama ini merupakan hasil komunikasi politik dengan Partai Golkar yang menjadi koalisinya.

“Untuk Pilkada Maluku Utara, telah bersepakat dengan Partai Golkar, mengusung pasangan ini sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur,” kata Arsul di Jakarta, Selasa, 26 Desember 2017.

Harapan PPP

Asrul berharap dukungan tersebut menjadi langkah baik untuk Maluku Utara. “Semoga ini menjadi langkah baik. Tadi bakda maghrib telah kita doakan dan ada istigozah kecil-kecilan, agar dilapangkan dan dilancarkan untuk kemenangannya,” ujar Arsul.

Ketua Umum PPP Romi, berharap pasangan ini mendapat izin dari Allah SWT untuk memimpin dan mendapat kepercayaan dari masyarakat Maluku Utara. “Dengan izin Allah keduanya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Maluku Utara,” tandas Romi.

Source: Liputan6.com

Bagikan Kabar Anda

Komentar