oleh

Heboh Penemuan Mayat Seorang Wanita di Gang Kayu Buah Ternate

Warga Gang Kayu Buah, Kelurahan Takoma, Ternate Tengah, heboh dengan mayat seorang wanita yang ditemukan tergeletak, Minggu 22 November, pukul 11.40 WIT.

Mayat korban berinisial AS ini pertama kali ditemukan warga setempat dengan kondisi mulut mengeluarkan busa, dan posisi badan serta wajahnya menghadap ke langit.

BACA JUGA

Tata Cara Pemilih Berada di TPS saat Pencoblosan 9 Desember

Hasil penyelidikan tim penyidik Polres Ternate menyebutkan bahwa korban yang ditemukan meninggal di sekitar salah satu rumah makan wilayah kelurahan tersebut, merupakan warga asal Kecamatan Obi Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.

“Korban yang meninggal ini memiliki kebiasaan mengonsumsi minum keras,” ujar Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada, ketika dikonfirmasi, Minggu, 22 November.

Keterangan dari Tim Penyidik Reserse Kriminal Umum Polres Ternate yang sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang tak lain suami korban, lanjut Kapolres menyebutkan bahwa korban meninggal diduga kelebihan mengonsumsi miras.

“Ini berdasarkan keterangan dari suami korban yang diinterogasi penyidik,” jelasnya.

Mayat korban tersebut saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Chasan Boesoirie, di Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Tengah.

“Anggota di lapangan juga telah mengamankan barang bukti sisa minuman keras. Untuk itu jenazah korban ini rencananya akan dimakamkan oleh pihak keluarga,” sambung Kapolres.

Rian Basri

Bagikan Kabar Anda