oleh

Iswan Optimis Dapat Rekomendasi Partai Menuju Pilkada Ternate

Bakal Calon Wali Kota Ternate Iswan Hasjim optimis mendapat rekomendasi partai politik sebagai tiket masuk menuju kontestasi Pilkada 2020 yang akan dihelat pada 9 Desember nanti.

Wakil bupati aktif di Halmahera Selatan itu menyatakan, saat ini sudah mengantongi dua rekomendasi partai melalui surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat PKS dan Berkarya.

“Dua partai itu total kursinya sebanyak 3. Berkarya 2 dan PKS 1 kursi,” kata Iswan, begitu dikonfirmasi kieraha.com, Kamis 23 Juli 2020.

Sebelumnya Iswan dikabarkan telah mengantongi SK PAN dan PBB namun belakangan diketahui kedua partai ini telah mengalihkan dukungan pada Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim.

“Ini bukan lagi rahasia umum,” lanjut Iswan.

Namun demikian, kata Iswan, hal tersebut tidak menurunkan semangat politiknya dalam menggalang kekuatan partai politik di Kota Ternate sebanyak mungkin.

“Insha Allah demi kejayaan Moloku Kieraha dan masa depan generasi, saya optimis siap bertarung menuju Ternate yang gemilang,” ujar Iswan.

Iswan meminta kepada tim relawan dan simpatisan agar tetap kompak dan bersabar.

“Seluruh tim relawan di 625 RT dan 78 kelurahan¬†telah kita rapatkan barisan menuju kebangkitan Ternate sebagai cahaya Moloku Kieraha,” sambungnya.

Irawan Lila
Author
BAGIKAN