oleh

Jabatan Ketua Gerindra Kota Ternate Dicopot

Jabatan Ketua DPC Gerindra Kota Ternate Madiani Muchsin dicopot. Pergantian jabatan ketua menjelang Pilkada 2020 di Ternate itu disampaikan DPD Gerindra Maluku Utara.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Machmud Esa menyatakan, pergantian kepengurusan itu tertuang sebagaimana Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor: 07-0123/Kpts/DPP-GERINDRA/2020. Keputusan tersebut ditetapkan di Jakarta, pada tanggal 10 Juli.

Machmud mengatakan pergantian struktur kepengurusan tersebut merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi partai. Keputusan itu merupakan amanah yang harus dijalankan.

“Ini amanah DPP Partai Gerindra maka harus dilaksanakan,” katanya, saat melakukan konferensi pers, di Kantor DPD Partai Gerindra, Ternate Tengah, Kamis 3 September 2020.

Ketua Gerindra Kota Ternate yang baru, Alzufri Yunus menambahkan, pergantian struktur kepengurusan itu, juga berlangsung untuk jabatan sekretaris dan bendahara. Yang sesuai Keputusan Dewan Pimpinan Pusat diduduki oleh Jamian Kolengsusu dan Mujahiris Rifaldi.

Sahrul Jabidi
Author
Bagikan Kabar Anda