oleh

Jelang Pilgub Malut AGK Cuci Gudang, 1 Nonjob

Gubernur Abdul Gani Kasuba kembali merombak pejabat di lingkungan Pemprov Maluku Utara, Jumat malam (11/8/2017), pukul 21.40 WIT. Sebanyak 10 pejabat eselon dua yang kena dampak, eselon tiga 41 orang, dan empat 147 orang yang dirotasi.

Perombakan kabinet pelangi secara besar-besaran di Puncak Gosale itu berdasarkan SK Gubernur Nomor: 821.2.22/KEO/JPTP-MU/56/2017,821.2.23/KEP/ADM-MU/57/2017 dan 821.2.24/KEP/ADM-MU/58/2017, tanggal 9 Agustus 2017.

Gubernur Abdul Gani Kasuba (AGK) mengatakan perombakan pejabat jelang Pilgub Malut 2018 itu untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Dia mengharapkan pelantikan tersebut dapat menambah semangat kerja PNS setempat.

BACA JUGA

Gubernur Maluku Utara Rayakan HUT RI di Ranga-Ranga

Menyasar Aktor Penerbitan 27 IUP Abal-Abal di Maluku Utara

“Saya mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik supaya bekerja sebagai aparatur sipil negara yang baik serta mempunyai dedikasi yang tinggi dalam bekerja guna mengabdi kepada masyarakat dan bangsa,” ujarnya.

Kesepuluh pejabat eselon dua yang dilantik adalah Drs Syamsudin Abdul Kadir jabatan lama Kasatpol PP jabatan baru Kadis Pariwisata, Burhan Mansur jabatan lama Kadis Perhubungan jabatan baru Kadis Infokom dan Persandian, Ir Mulyadi Wowor jabatan lama Kepala BPSDM jabatan baru Kepala Balitbangda, DR Anwar Hasyim jabatan lama Kepala Balitbangada jabatan baru Kepala BPSDM, Drs Miftah Bay jabatan lama Kadis Kearsipan jabatan baru Karo Pemerintahan.

Sementara, Ir Syarif Syabatun jabatan lama Karo Pemerintahan jabatan baru Kadis Kearsipan, Drs Anwar Husen jabatan lama Kadis Pariwisata jabatan baru Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Ali Syarif jabatan lama Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan jabatan baru Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan, Drs Adnan Halim jabatan lama Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan jabatan baru Kadis Pemuda dan Olahraga, dan Drs Samuel Menahen Koyoba nonjob dari jabatan lama Kadis Pemuda dan Olahraga.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar