oleh

Jemaah Haji Kloter 7 asal Maluku Utara Tiba di Makassar

Jemaah haji Maluku Utara yang tergabung dalam kelompok penerbangan 7 tiba di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (2/9/2018) dinihari.

Jemaah haji kloter 7 berasal dari Kabupaten Halmahera Timur, Kota Ternate, dan Tidore Kepulauan. Total jemaah haji yang tiba tercatat sebanyak 449 orang.

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Maluku Utara, Alfian Wakanubun, mengatakan JH kloter 7 ini akan diterbangkan lagi menuju Bandara Sultan Babullah, Ternate Utara, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 04.00 WITA.

“Jumlah jemaah haji kloter 7 yang diberangkatkan ke Tanah Suci sebelumnya 450 orang. Satunya tidak kembali karena meninggal di Tanah Suci,” kata Alfian saat disambangi Kieraha.com, di Asrama Haji Sudiang, Minggu (2/9/2018) pagi.

Dia menambahkan, untuk JH kloter 8 asal Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Selatan, dan Kepulauan Sula, sesuai jadwal tiba di Tanah Air melalui Bandara Internasional Sultan Hasanudin, Minggu malam pukul 00.00 WITA.

“Sementara kloter 9 sebanyak 172 orang jemaah haji asal Kabupaten Pulau Morotai, Halmahera Utara, dan Pulau Taliabu, sesuai jadwal tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanudin Makassar, pada Senin (3/9/2018) dinihari,” sambung Alfian.

Bagikan Kabar Anda