oleh

Kala Cinta Lelaki 20 Tahun Itu Ditolak

Terduga tersangka pembunuhan bidan cantik di Kota Tidore Kepulauan baru berumur 20 tahun. Lelaki kelahiran 1997 itu adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Maluku Utara.

Kasus pembunuhan bidan cantik asal Pulau Mare yang terjadi pada Jumat, 7 April 2017, di Pustu Dowora, motifnya diduga terbakar api asmara. Kala cinta lelaki berumur 20 tahun itu ditolak.

Latarbelakang pembunuhan itu diketahui berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan penyidik Dirreskrimum Polda Malut terhadap terduga tersangka tersebut.

BACA JUGA

Pembunuh Bidan Cantik Terancam Hukuman Mati

Bidan cantik lulusan Akbid Gatra Buana Gurabati Tidore itu diduga dihabisi oleh lelaki yang tak lain merupakan tentangganya sendiri yang tinggal di dekat Pustu Dowora.

“Memang yang bersangkutan sudah mengakui, kalau dia merasa dendam karena pada waktu pesta ronggeng di Tidore itu dia sempat nyatakan cinta, tapi korban menolak,” terang Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto, Selasa (18/4/2017).

Meski begitu, Kapolda mengatakan polisi belum mempercayai pengakuan terduga tersangka tersebut. “Nanti kita lihat setelah dilakukan rekonstruksi kejadian di TKP, apakah pengakuan terduga pelaku ini sesuai fakta atau tidak,” sambungnya.

Kapolda mengimbau kepada pihak keluarga korban untuk tetap tenang dan mempercayai kepolisian Republik Indonesia untuk mengungkap kasus pembunuhan itu.

“Percayakan pada kami saja, biar kami tangani secara profesional dan semaksimal mungkin sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” tutupnya.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar