oleh

Karang Taruna Fosari Malaha Wakili Malut Seleksi Pilar Berprestasi

Karang Taruna Fosari Malaha, Kelurahan Fobaharu, Kota Tidore Kepulauan, dipercaya mewakili Provinsi Maluku Utara mengikuti Seleksi dan Orientasi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional 2017 di Jakarta pada Agustus ini.

Sarifudin Barahima, Ketua Karang Taruna Fosari Malaha, mengemukakan, pihaknya terpilih karena berhasil meraih peringkat terbaik saat seleksi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi di Kota Ternate, Juli lalu.

BACA JUGA

Ikan Tuna Produk Maluku Utara Siap Diekspor ke AS

Tidore Jadi Contoh Pengurusan Jemaah Haji di Maluku Utara

Pihaknya bersyukur usaha Karang Taruna Fosari Malaha selama ini dalam kegiatan sosial didukung masyarakat Fobaharu sehingga membuahkan hasil yang positif.

“Ini merupakan pengalaman pertama kami berhasil meraih peringkat terbaik di tingkat provinsi dan mewakili Malut di tingkat nasional,” ujar Iksan melalui rilisnya ke redaksi KIERAHA.com Minggu (13/8/2017).

“Karang Taruna ini terpilih sebagai kategori Karang Taruna berprestasi berdasarkan penilaian Rekreasi Olahraga dan Kesenian (ROK) dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang ada di Kelurahan Fobaharu,” sambungnya.

Editor: Putri Ways

BAGIKAN

Komentar