oleh

Karena Cinta Agus Yudhoyono Datangi Maluku Utara

Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY melakukan kunjungan kerja di wilayah timur Indonesia. Setelah dari Papua, AHY mendatangi Ternate, Maluku Utara.

Kedatangan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini sudah direncanakan sejak awal. Tujuannya ingin memahami dan mendalami negara yang dicintainya.

“(Di antaranya) daerah bagian timur Indonesia yang memiliki banyak keberagaman dan kekayaan budaya,” ujar AHY usai Rapat Internal bersama Pengurus Demokrat Malut, di salah satu resto dan karaoke, Ternate, Sabtu (27/1/2018).

BACA JUGA

Ancaman Buat Ibunda di Pulau Terpencil

Kapolri Resmikan Samsat Apung di Ternate

Riwayat Matinya Mangrove Ternate

AHY menceritakan, perjalanannya ke wilayah timur Indonesia untuk menjangkau daerah Papua, Maluku, dan Maluku Utara, dalam hal untuk melengkapi diri, dan memperkenalkan diri ke masyarakat di provinsi setempat.

Tokoh muda dengan latar belakang sebagai mantan militer yang bersih dari korupsi ini memiliki harapan yang besar untuk 2019.

“Jika ada harapan masyarakat secara pribadi untuk 2019, tentunya diaminkan saja, yang pastinya saya akan mencari tahu masalah yang hakiki (mendasar) yang ada di wilayah timur Indonesia,” Agus Harimurti Yudhoyono memungkasi.

Author: Hasbullah Dahlan

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar