oleh

Karyawan Pabrik Roti di Ternate Bawa Kabur Motor Bosnya

Nasib apes menimpa pemilik pabrik roti yang beralamat di Kelurahan Jati, Ternate. Bos pabrik roti ini tertipu dengan sosok baik seorang pemuda yang datang melamar kerja.

Sosok pemuda tanpa identitas yang telah diterima bekerja di pabrik roti ini tak disangka perbuatan baik sang bos justru dibalas dengan membawa kabur motor bosnya sendiri.

Kasus pencurian ini terjadi di halaman parkir belakang pabrik roti, Senin 21 September, sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Kejadian ini terekam jelas melalui kamera CCTV.

“Kemarin pemuda ini bersama temannya datang ke pabrik untuk menanyakan pekerjaan dan kita terima tanpa menanyakan identitas jelasnya. Dan tanggal 21 September, dia langsung kerja namun tak disangka (hari pertama kerjanya) ini malah membawa kabur motor,” ucap Zainudin, pemilik pabrik roti, kepada wartawan, di Ternate, Senin siang.

Zainudin mengatakan maksud baiknya menerima sosok pemuda tersebut karena kasihan. Namun di balik sosok pemuda yang terlihat baik ini ternyata hanya modus belaka.

“Aksinya ini terekam jelas dengan dua kamera CCTV yang terpasang di pabrik,” jelasnya.

“Saya akan lapor polisi tapi katanya harus 1×24 jam baru bisa diproses,” lanjut Zainudin.

Rian Renaldi
Author
Bagikan Kabar Anda