Disclaimer

Kieraha adalah Portal Berita Maluku Utara yang dapat diakses melalui www.kieraha.com. Media online ini berada di bawah naungan PT Kieraha Kabar Malut.

Sebelum Anda mengakses situs website ini mohon kiranya perhatikan beberapa ketentuan ini:

Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi atau Privacy Policy menjelaskan tentang situs ini terdapat beberapa link yang mengarahkan Anda ke situs lain. Dan atas hal tersebut Kami tidak bertanggung jawab terhadap kebijakan penanganan informasi pribadi di situs-situs tersebut. Kami menyarankan kepada Anda untuk membaca pernyataan privasi dari masing-masing situs yang Anda klik atau mengunjunginya melalui situs kieraha.com.

Tayangan Iklan

Iklan adsense yang ditampilkan di kieraha.com merupakan penayangan dari pihak ketiga, baik swasta, Google Adsense, MGID dan lain-lain. Harap perhatikan bahwa isi iklan tersebut di luar tanggung jawab Kami.

Informasi Tambahan

Kieraha.com merupakan media online yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia atau AMSI dengan nomor anggota 12/Wil-14/Maluku/AMSI/X/2020. Juga bagian dari jaringan media partner Independen yang menaungi media online daerah dari Aceh hingga Papua.