oleh

Kecelakaan di Taman Nukila Diduga Akibat Sopir Mabuk

Kecelakaan maut Suzuki Ertiga di Taman Nukila, jalan Sultan Djabir Sjah, Kecamatan Ternate Tengah, Jumat (27/1/2017) menjelang subuh, diduga akibat sopir mabuk.

Laka lantas tunggal itu nyaris menelan korban jiwa. Karena mobil pangkalan yang dikendarai Rusli Rusman itu hilang kendali dan menghantam tiang listrik serta pohon di TKP setempat.

Akibatnya Suzuki Ertiga dengan nomor polisi DG 1029 KC yang melaju dari arah selatan menuju utara kota Ternate itu terbalik dan mesinnya terlepas dari badan mobil.

“Dugaan sementara karena pengemudi (sopir) pengaruh miras (mabuk). Sehingga saat mengendarai mobil itu hilang kendali,” ucap Kasatlantas Polres Ternate AKP Didik Suhartono, kepada KIERAHA.com, Sabtu (28/1/2017).

Sebagian besar korban kecelakaan tersebut mengalami luka lecet dan memar pada bagian wajah, kaki dan tangan. Seluruhnya mengalami trauma akibat laka lantas tersebut.

Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun seluruh warga kota Bahari Berkesan sempat dibuat heboh dan menjadi viral di media sosial atas peristiwa Jumat subuh di Taman Nukila, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate.

BAGIKAN

Komentar