oleh

Kepala BKKBN Akan Beri Kuliah Umum di IAIN Ternate dan Uniera Tobelo

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia DR Surya Chandra Surapaty akan mengunjungi Maluku Utara selama tiga hari, pada 22-24 Mei 2017.

Putut Riyatno, Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Maluku Utara, mengatakan kunjungan Kepala BKKBN pusat berkaitan dengan beberapa agenda di Ternate dan Tobelo, Halmahera Utara.

BACA JUGA

Pernikahan Dini di Maluku Utara Tinggi

Putut mengemukakan selama kunjungan kerja di Maluku Utara, Kepala BKKBN akan memberikan kuliah umum di Institut Agama Islam Negeri Ternate dan Universitas Halmahera Utara Tobelo.

“Untuk agenda di Ternate, selain menjadi pembicara tentang Revolusi Mental dalam rangka memperkuat karakter bangsa berbasis keluarga di IAIN, Kepala BKKBN juga meninjau pelayanan KB dan Coffe Genre, setelah itu menghadiri dialog interaktif dan pentas Genre Ceria dengan agenda pelantikan pengurus Forum Genre, penganugerahan Dumas Genre, Parodi Drama Genre, Pembacaan Puisi dan Stand Up Comedy Genre di depan eks kantor gubernur,” ujar Putut, usai rapat persiapan penjemputan Kepala BKKBN, di Ternate, Sabtu (20/5/2017).

“Pada esoknya (23/5/2017), Kepala BKKBN akan mengunjungi Kabupaten Halmahera Utara guna menghadiri beberapa kegiatan di Tobelo, di antaranya bertatap muka dengan masyarakat dan memberikan kuliah umum di Universitas Halmahera Utara dengan tema Peran Generasi Muda dalam Percepatan Pembangunan Bangsa,” sambungnya.

BAGIKAN

Komentar