oleh

Keyakinan Nomor Urut bagi Calon Bupati di Pilkada Sula

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara telah menggelar tahapan pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sula 2020. Tiga pasangan peserta calon yang lolos tahapan seleksi berkas mengikuti pengundian nomor urut tersebut.

Hasil pengundian ini pasangan Fifian Ade Ningsih Mus dan M Saleh Marasabessy (FAM-SAH) mendapat nomor urut 3. Sementara pasangan Zulfahri Abd Duwila-Ismail Umasugi (Zadi-Imam) nomor urut 2 dan Hendrata Thes-Umar Umabaihi atau HT-Umar nomor urut 1.

Calon Bupati Sula Fifian Ade Ningsih Mus punya keyakinan soal nomor urut yang diperoleh. Nomor urut tiga bagi putri ketiga ini, merupakan sebagai penanda kalau dirinya adalah bupati ketiga pada periode 2020-2025 setelah dua bupati pada periode sebelumnya.

“Allhamdulillah dari kemarin saya dan Pak Saleh sudah optimis bahwa kami akan mendapat nomor urut tiga,” ucap Ningsih, kepada wartawan, Kamis 24 September 2020.

Ningsih optimis kemenangan yang akan dicapai. Menurutnya, penanda kemenangan itu terlihat sejak proses awal dirinya memperoleh dukungan dan mendapat rekomendasi 5 partai dengan jumlah 10 kursi di parlemen hingga penetapan dan pengambilan nomor urut.

“Nomor urut 3 adalah petunjuk yang sangat istimewa dari Allah SWT. Kedepan pada tanggal 9 Desember dengan petunjuk ini semoga saya terpilih Bupati Kepulauan Sula,” tambahnya. *

Redaksi
Editor
Bagikan Kabar Anda