oleh

Konsolidasi dan Konferensi Kota AJI Ternate Siap Digelar

Aliansi Jurnalis Independen Kota Ternate akan menggelar konferta ketiga, Kamis 24 Januari 2019. Konferta ini dilaksanakan setiap tiga tahun sekali dalam rangka memilih Ketua dan Sekretaris AJI Kota Ternate periode kepengurusan yang baru.

Aliansi Jurnalis Independen Kota Ternate atau disingkat AJI Ternate adalah cabang AJI Indonesia yang berkedudukan di Ternate. Wilayah kerjanya adalah seluruh wilayah Provinsi Maluku Utara. AJI merupakan sebuah organisasi profesi. Di dalamnya berhimpun jurnalis dari ragam platform media; cetak, digital dan elektronik.

Ketua Panitia Konferta III AJI Ternate Hairil Hiar mengatakan Konferta ini akan dihadiri oleh Koordinator AJI Wilayah Timur dari pengurus Nasional AJI.

“Acara Konferta dilaksanakan di HCS (Home Coffe Studio) Gamalama, Ternate Tengah,” kata Jurnalis Beritagar.id itu, di Ternate, Selasa (22/1/2019).

Hairil mengatakan Konferta III AJI Ternate tahun ini mengusung tema “Banjir Media versus Kompetensi”.

“Sebagai panitia pelaksana, kami berharap kepada pengurus dan anggota AJI yang tersebar di sepuluh Kabupaten Kota di Maluku Utara bisa hadir dan ikut mensukseskan pelaksanaan Konferta ketiga AJI Ternate,” sambung Hairil.

Munawir Taoeda

BAGIKAN